Skip to main content

Webinar Google Adsense Indonesia

Webinar Google Adsense Indonesia - Apa yang dimaksud dengan webinar google adense? Webinar google adsense merupakan agenda training yang diselenggarakan oleh pihak google adsense untuk membantu para publisher mendalami dan menjalankan bisnis iklan adsense. Webinar google adsense dilakukan melalui live streaming youtube dan dipandu pribadi oleh pakar adsense. Saat ini webinar google adsense dilakukan 2 bulan sekali dan video live streaming webinar google adsense masih di tujukan kepada publisher adsense saja, pihak google akan mengirimkan email pemberitahuan kepada publisher terkait tanggal dan waktu live streaming webinar adsense.
 Apa yang dimaksud dengan webinar google adense Webinar Google Adsense Indonesia
webinar google adsense indonesia
Google adsense berupaya biar webinar adsense ini sanggup dilakukan dalam 1 bulan sekali, Hari ini saya mendapat kiriman email; Webinar: Resep sukses meningkatkan pendapatan Adsense, ini merupakan usul kedua kalinya untuk mengikuti webinar adsense. Sebelumnya juga telah ada webinar adsense yang berjudul "Update produk adsense 2018" dengan topik pembahasan ialah tentang Auto Ad, Matched Content, dan juga In-feed auto styling.

Nah, bagi yang belum menjadi publisher adsense dan sedang mencar ilmu mendalami bisnis ini tidak ada salah nya bila ikut menyimak webinar-webinar adsense indonesia untuk menambah wawasan bila ingin menggeluti dunia adsense. Sekarang webinar adsense juga sanggup dilihat oleh siapa saja melaui situs events.withgoogle.com (Google AdSense On Air Indonesia). [Lihat Detail]

Manfaat dan Kelebihan

Selain memperlihatkan pelatihan-pelatihan, webinar adsense juga memperlihatkan layanan tanya jawab seputar adsense, para ublisher sanggup mengajukan mengajukan pertanyaan (feedback) kemudian kemudian perwakilan adsense akan menjawab lewat live streaming webinar adsense.

Jika kau pernah mengikuti seminar produk bisnis yang dipandu oleh leader maka webinar adsense juga sama hal nya demikian memperlihatkan pencerahan dan tanya jawab adsense. Hanya saja pertanyaan-pertanyaan yang telah di ejekan publisher akan dikumpulkan dan diseleksi oleh pihak penyelenggara kemudian kemudian perwakilan google adsense menjawab nya melalui live streaming webinar adsense.

Saya pribadi sangat antusias menunggu live streaming webinar adsense yang akan tiba alasannya berdasarkan saya klarifikasi pakar adsense melalui video lebih memuaskan bila dibandingkan dengan membaca tutorial-tutorial adsense.

Daftar video webinar adsense sebelumnya
  1. Resep sukses meningkatkan pendapatan Adsense (Mei 2018, Indonesia)
  2. Ramadhan Checklist (April 2018, Indonesia)
  3. Sukses dalam mobile web (Maret 2018, Indonesia)
  4. Update produk adsense (Febuari 2018, Indonesia)
Sebagai informasi, webinar adsense juga telah menyiapkan topik yang akan dibahas pada webinar yang akan tiba periode 2018 yaitu:

Kebijakan dasar Adsense yang wajib diketahui

Topik yang dibahas:
  • Kebijakan dasar Adsense yang wajib diketahui
  • Pelanggaran yang paling sering terjadi di Indonesia dan bagaimana Anda sanggup menghindarinya
  • Sesi tanya jawab
Mengoptimalkan pendapatan dengan DFP

Topik yang dibahas:
  • Mengenal DFP
  • Memanfaatkan teknologi DFP untuk administrasi iklan direct
  • Optimalkan pendapatan total dari banyak sekali Ad Network
  • Sesi tanya jawab
Demikian ihwal "Webinar Google Adsense Indonesia" semoga ini bermanfaat bagi yang ingin dan sedang mendalami bisnis google adsense. Jangan lupa Follow situs tukang listrik batam untuk mendapat informasi seputar google adsense, blogger dan ilmu listrik tentu-nya. Sampai jumpa kembali dan good luck for you.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs

Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) - Excel

Membuat Time Shift atau jadwal kerja kariawan merupakan cuilan yang paling penting dalam menjalankan suatu perusahaan, di indonesia time shift kerja kariawan ada beberapa jenis diantaranya adalah, time shift mingguan, time shift bulanan, time shift untuk 3 shift dan 2 shift. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan template time shift kariawan dalam format microsoft excel yang sanggup di ubah-ubah sesuai aktivitas kerja dan nama kariawan perusahaan. Itu sebab-nya artikel kali ini berjudul " Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) dalam bentuk Excel ". Sebenar-nya cara buat time shift atau jadwal kerja kariawan dengan microsoft excel sangat mudah, terlebih lagi bagi staf office perkantoran tentu saca sudah mengerti betul cara menciptakan time shift (jadwal kerja kariawan) kerena pada umum nya staf office tentu menguasai semua teknik komputer kusus nya ''Office Templates" . Namun tentu saja akan memakan waktu jikalau harus menciptakan dan mera

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template - Ijonkz white & dark yang akan aku bagikan ini merupakan template premium untuk platform blogger, template ini sebelum nya yaitu template ijonkz v1.3 karya mkrdezign  yang di pasarkan di themeforest seharga $21 namun yang membedakan nya yaitu penambahan widget follow by email di cuilan halaman depan dan sedikit perubahan pada css sajian navigasi, mobilemenu, font serta perbaikan pada pagenavi dan struktur data template. Ijonkz white & dark tampil dengan style simple dan higienis (clean) sehingga lebih ramah di mata pengunjung situs yang memakai template Ijonkz white & dark ini. Perpaduan warna putih dan dark menimbulkan tampilan template ini lebih simple & clean serta gagah dan mewah. Template re-desain Ijonkz white & dark ini tidak diperjual belikan dan sanggup kau download secara gratis. Sentuhan penambahan css yang ramah pada template ini tidak mengurangi fitur dari versi original ijonkz v1.3 dan mening