Skip to main content

Kuasai Seo Dalam Sehari Dari Tutorial Google

Kuasai SEO Dalam Sehari Dari Tutorial Google - Optimasi SEO atau (Search Engine Optimization) dari tahun ke tahun mengalami peningkatan alasannya yaitu algoritma mesin penelusuran google yang terus dikembangkan dan mengalami perubahan. Contoh nya adalah SEO Mobile Device, Penggunaan mesin penelusur Google yang didominasi oleh mobile device dan tampilan gadget yang sangat bermacam-macam memaksa situs untuk mempunyai fitur mobile site ibarat m.facebook.com misalnya, tujuannya biar tampilan situs tetap kompatibel saat diakses dari perangkat jenis apapun.
Kuasai SEO Dalam Sehari Dari Tutorial Google Kuasai SEO Dalam Sehari Dari Tutorial Google
Search Engine Optimization (SEO) Starter Guide
2018 Tingkat kompetisi seo terasa semakin ketat untuk menduduki halaman 1 google, menghadapi hal tersebut sanggup dikatakan setiap pengembang atau pengelola situs harus menguasai setidak nya teknik dasar meningkatkan secara optimal seo biar situs mendapat posisi yang baik di SERP.

Bagaimana kalau kita yaitu pemula di dunia internet khusus nya di bidang website dan tidak mengerti konsep seo? Maka dari itu saya berinisiatif menulis artikel ini untuk para blogger pemula yang ingin Belajar SEO (Search Engine Optimation) dari dasar dan teknik SEO yang paling sederhana biar gampang dipahami.

Pada 12 desember 2017 Google telah mengupdate panduan meningkatkan secara optimal seo nya yang berjudul "Search Engine Optimization (SEO) Starter Guide" Jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia artinya yaitu "Panduan Memulai Pengoptimalan Mesin Telusur", Sebaiknya 2018 ini kita setiap pengembang situs, serius mendalami ilmu seo yang telah di sediakan google secara gratis.

Pembahasan Pada Starter Guide, Search Engine Optimization (SEO)
  • Ulasan mengenai struktur situs
  • Pedoman webmaster (crawl, sitemap dan fetch as google) 
  • Saran teknis wacana pengembangan situs web: misalnya, hosting, pengalihan, laman kesalahan, dan penggunaan JavaScript
  • Teknik mengoptimalkan konten
  • Penerapan kata kunci (keyword)
  • Penggunaan link yang baik dan benar, serta
  • Teknik promosi situs hingga mobile site
Halaman tersebut akan membantu anda untuk memulai pengoptimalan seo pada situs dan konten (artikel), kau sanggup melihat keseluruhan panduan meningkatkan secara optimal seo tersebut disini.

Tutorial optimasi seo dari google sangat baik dan mudah untuk diterapkan oleh blogger pemula dan pengembang situs web dari platform lainnya alasannya yaitu tutorial SEO tersebut dibentuk pribadi oleh empu nya seo itu sendiri. Makara sangat sanggup dipercaya oleh siapa saja bahkan pakar seo sekalipun.

Mengenal Google Support

Google Support meliputi banyak hal dan salah satu nya yaitu meningkatkan secara optimal seo (Search Engine Optimization) alasannya yaitu produk utama google yaitu mesin penelusur atau pencari. Mungkin tidak banyak yang tau kalau google support mendukung banyak bahasa termasuk bahasa indonesia, namun yang paling sering ditemukan di laman hasil pencarian tentu saja versi bahasa inggris nya.

Sekarang saya akan menawarkan trik untuk menerjemahkan google support ke bahasa indonesia tanpa memakai translator, tujuan nya biar memudahkan kita dalam berguru meningkatkan secara optimal seo dengan bahasa kita sendiri.
Contoh: Ini yaitu link laman panduan meningkatkan secara optimal seo by google support
https://support.google.com/webmasters/answer/7451184?hl=en
Perhatikan akhiran "hl=en" artinya yaitu halaman dengan bahasa inggris, untuk menerjemahkan nya ke bahasa indonesia secara cepat, silahkan ganti akhiran "en" menjadi "id", maka secara otomatis halaman google support akan dibuka dengan bahasa indonesia.
Panduan meningkatkan secara optimal seo bahasa indonesia
https://support.google.com/webmasters/answer/7451184?hl=id
Makara kini kau sanggup dengan luluasa berguru meningkatkan secara optimal seo dari google tanpa harus kebingungan dan silahkan garap atau kuasai SEO dalam sehari dari tutorial google (SEO Starter Guide by Google). Saya fikir kau sudah tidak sabar untuk belajar seo pribadi dari empu nya seo itu sendiri maka dari itu berakhir lah artikel ini dan selamat belajar.

Demikan, semoga bermanfaat dan menawarkan isu baik kepada siapa saja yang sedang berguru dasar-dasar meningkatkan secara optimal seo dan mendalami ilmu blogging khusus nya teknik memaksimalkan kinerja situs dan konten di halaman hasil pencarian google. Terimakasih atas kunjungan anda dan hingga jumpa kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs

Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) - Excel

Membuat Time Shift atau jadwal kerja kariawan merupakan cuilan yang paling penting dalam menjalankan suatu perusahaan, di indonesia time shift kerja kariawan ada beberapa jenis diantaranya adalah, time shift mingguan, time shift bulanan, time shift untuk 3 shift dan 2 shift. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan template time shift kariawan dalam format microsoft excel yang sanggup di ubah-ubah sesuai aktivitas kerja dan nama kariawan perusahaan. Itu sebab-nya artikel kali ini berjudul " Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) dalam bentuk Excel ". Sebenar-nya cara buat time shift atau jadwal kerja kariawan dengan microsoft excel sangat mudah, terlebih lagi bagi staf office perkantoran tentu saca sudah mengerti betul cara menciptakan time shift (jadwal kerja kariawan) kerena pada umum nya staf office tentu menguasai semua teknik komputer kusus nya ''Office Templates" . Namun tentu saja akan memakan waktu jikalau harus menciptakan dan mera

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template - Ijonkz white & dark yang akan aku bagikan ini merupakan template premium untuk platform blogger, template ini sebelum nya yaitu template ijonkz v1.3 karya mkrdezign  yang di pasarkan di themeforest seharga $21 namun yang membedakan nya yaitu penambahan widget follow by email di cuilan halaman depan dan sedikit perubahan pada css sajian navigasi, mobilemenu, font serta perbaikan pada pagenavi dan struktur data template. Ijonkz white & dark tampil dengan style simple dan higienis (clean) sehingga lebih ramah di mata pengunjung situs yang memakai template Ijonkz white & dark ini. Perpaduan warna putih dan dark menimbulkan tampilan template ini lebih simple & clean serta gagah dan mewah. Template re-desain Ijonkz white & dark ini tidak diperjual belikan dan sanggup kau download secara gratis. Sentuhan penambahan css yang ramah pada template ini tidak mengurangi fitur dari versi original ijonkz v1.3 dan mening