Skip to main content

3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan Di Satu Halaman Website

3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan di Satu Halaman Website - Saat ini ada banyak jenis iklan digital yang tiba-tiba muncul ke permukaan dan menjadi terkenal di kalangan pengembang situs web. Masing-masing platform iklan digital tersebut tentu nya mempunyai kelebihan tersendiri sehingga banyak pengembang yang berminat menjadi publisher mereka. Namun tuhukah kau bahwa menggabungkan atau memasang bayak jenis iklan di satu halaman web sanggup memperlihatkan pengaruh negatif kepada situs dan pengembang / pengelola website itu sendiri.

Sebelum membahas lebih lanjut, pernahkah kau bertanya "Apa yang terjadi jikalau 2 hingga 3 jenis iklan dari platform yang berbeda di pasang secara bersamaan pada satu halaman web?" Pada artikel ini saya akan menjawab pertanyaan tersebut sekaligus menjelaskan kerugian / pengaruh negatif yang akan terjadi jikalau memasang banyak jenis iklan di satu halaman web.
 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan di Satu Halaman Website 3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan di Satu Halaman Website
Ad Strategy

Alasan Menggunakan Banyak Jenis Iklan

  1. Tak ingin move on alasannya sudah bergabung dengan platfom iklan lain sebelum memakai adsense
  2. Mencari isu akurat untuk kepentingan situs (objek menciptakan konten) dengan mencoba sendiri iklan selain adsense
  3. Iseng-iseng berhadiah sekaligus mencari yang lebih baik
  4. Tergiur dengan metode pembayaran yang ditawarkan, menyerupai pembayaran (payout) via Paypal teladan nya.
Selain dari empat alasan diatas mungkin masih ada alasan-alasan lain yang masuk nalar untuk menggabungkan / memasang beberapa jenis iklan dari platform berbeda di satu halaman website akan tetapi jikalau untuk mendapat hasil yang lebih baik (banyak) tentu bukan alasan yang benar, berikut ulasannya.

Dampak Negatif Memasang Banyak Jenis Iklan Pada Situs Web

  1. Memperlambat PayOut (Pembayaran) - Pendapatan / penghasilan iklan akan terpecah ke beberapa bab jikalau memakai lebih dari satu platform iklan sehingga situs membutuhkan waktu yang lebih usang untuk mencapai ambang pembayaran.
  2. Loading situs menjadi berat - Memasang banyak script iklan dari banyak sumber yang berbeda sangat menghipnotis pemuatan (loading) alasannya situs akan bekerja extra untuk memanggil sumber (url script)
  3. Kehilangan Visitor - Jika loading situs berat alasannya banyak sumber script yang harus dimuat maka pengunjung akan kesal dan meninggalkan situs anda. Ini merupakan kerugian suplemen yang mungkin akan terjadi jikalau memasang banyak jenis platform iklan digital pada satu halaman website.
Nah, kini sudah terjawab bukan! Yang terjadi jikalau banyak jenis iklan dari platform yang berbeda di pasang secara bersamaan pada satu halaman website adalah payout menjadi lebih lambat dan pemuatan (loading) situs menjadi berat hingga kehilangan visitor.

Poin nomor 3 sebenar nya masih bersifat relatif tergantung seberapa penting situs atau kontent anda untuk dikunjungi. Jika sudah usang di blogging dan mengusai sebagian besar ilmu coding kau tentu oke dengan artikel ini dan mengerti bagaimana itu sanggup terjadi. Ini merupakan hasil analisa yang cukup usang saya pelajari dan perhatikan dikala mencoba bebrapa platform iklan lain dan menggabungkan nya di satu website saja termasuk iklan google adsense.

Tips Menggunakan Lebih Dari Satu Platform Iklan
  • Utamakan iklan yang membayar lebih tinggi
  • Bagi ruang iklan 90/10 % (Jika ruang iklan tersedia ada 6 maka gunakan 5 untuk iklan yang membayar lebih tinggi dan 1 untuk iklan sampingan.
  • Pilih platform iklan yang ramah dan tidak banyak animasi bergerak
  • Pelajari kebijakan masing2 platform iklan sebelum di gabungkan, jikalau memakai adsense maka hindari memakai platform iklan yang bertolak belakang dengan adsense.
Demikian klarifikasi mengenai "3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan di Satu Halaman Website" Jika lebih (bermanfaat) silahkan di share ke teman sosial media anda dan jikalau kurang harap tambahkan kritik dan saran di kolom komentar, Follow situs tukang listrik batam untuk mendapat isu seputar blogging, online make money dan ilmu listrik eksklusif ke e-mail anda, hingga jumpa kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner s...

Hapus User-Agent: Mediapartners-Google Sebelum Mendaftar Adsense

Hapus User-agent: Mediapartners-Google Sebelum Mendaftar Adsense - Artikel tentang robots.txt yang telah aku publikasikan beberapa hari yang kemudian menjelaskan bagaimana cara / setting default robots.txt menurut webmaster google dan pada kesempatan ini aku ingin menjelaskan kembali " settings robots.txt " untuk mendaftar adsense dan mengatasi dilema iklan google adasense yang umum terjadi alasannya pemblokiran perayap adsense oleh robots.txt. Hapus User-agent: Mediapartners-Google Sebelum Mendaftar Adsense Salah satu kunci sukses dalam periklanan adsense / mendaftarkan situs web ke adsese ialah menyetting robots.txt biar tidak bertentangan dengan perayap adsense. Google mempunyai banyak jenis spider atau bot (perangkat lunak yang dipakai Google untuk memproses dan mengindeks konten laman web) diantara nya ialah perayap adsense. Kaprikornus kalau situs web merupakan kawan adsense atau akan mendaftar ke adsense sebaik-nya berikan akeses 100% ke perayap adsense unt...

Gaya Menulis Artikel Dan Contohnya

Gaya Menulis Artikel - Masing-masing penulis memilki teknik atau gaya penulisan tersendiri dalam membuat atau menulis artikel. Ibarat seorang presenter / host yang mengontrol program dan emosi audiens, penulis juga berperanan sama yaitu mengontrol emosi pembaca dengan karya tulis (artikel) yang diterbitkan oleh penulis tersebut. Saya tidak mengajarkan perihal bagaimana cara mengontrol dan memainkan emosi pembaca melalui karya tulis alasannya saya juga tidak se-propesional itu dalam menulis. Akan tetapi saya akan menyebarkan mengenai format/ teknik / gaya menulis artikel yang baik dan benar menurut struktur (Format penulisan artikel) itu sendiri. Format Dasar Penulisan Artikel Format penulisan artikel yang paling dasar yaitu meliputi 4 hal penting yaitu: Tema / Judul Paragraf pembuka (kata pengantar) Isi / Topik inti artikel Paragraf penutup Jika didalam suatu goresan pena (artikel) telah mempunyai 4 point penting penulisan artikel menyerupai diatas maka artike...