Skip to main content

Contoh Teks Privacy Policy

Contoh Teks Privacy Policy - Privacy Policy yaitu pernyataan atas jaminan keamanan privasi user yang memakai suatu situs web (website) maupun softwere. Umum nya setiap situs web akan menjelaskan wacana kebijakan privasi (privacy policy) atas "Log Files" yang mereka terima dari pengunjung situs (user). Dikesempatan ini saya akan membagikan / menunjukkan "Contoh teks privacy policy" untuk situs web sebagai reference anda dalam membuat halaman privacy policy website anda.

Fungsi Privacy Policy

Privacy Policy berfungsi sebagai lembar pernyataan terlulis penjamin situs web untuk menjamin keamanan (privasi) user (pengguna /pengunjung) situs web. Dalam bahasa sederhana "privacy policy" sanggup artikan sebagai kesepakatan jaminan oleh pengembang situs web untuk menjaga informasi privasi user dan segala sesuatu yang didapat situs web dari pengunjung (user). Selain itu Privacy Policy juga menjelaskan beberapa informasi website menyerupai Log file, Cookie, Adversiting partners dan wacana situs pihak ketiga yang ada disitus web tersebut.
Privacy Policy yaitu pernyataan atas jaminan keamanan privasi user yang memakai suatu Contoh Teks Privacy Policy
Contoh teks privacy policy

Contoh Teks Privacy Policy Situs Web


Tittle / Judul: Privacy Policy

Kebijakan Privasi | [Nama Situs]

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau mempunyai pertanyaan wacana kebijakan privasi kami, silakan hubungi kami melalui email di [email pengembang contoh: tukanglistrik@gmail.com].

Privasi pengunjung Kebijakan Privasi [Nama Situs] sangat penting bagi kami. Dokumen kebijakan privasi ini menguraikan jenis informasi eksklusif yang diterima dan dikumpulkan oleh Kebijakan Privasi [Nama Situs] dan bagaimana penggunaannya.

File log

Seperti banyak situs Web lainnya, Kebijakan Privasi [Nama Situs] memanfaatkan file log. Informasi di dalam file log meliputi alamat protokol internet (IP), jenis browser, Internet Service Provider (ISP), stempel tanggal / waktu dan halaman referensi serta jumlah klik untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di sekitar situs, dan mengumpulkan informasi demografis. Alamat IP, dan informasi lainnya tidak terkait dengan informasi yang sanggup diidentifikasi secara pribadi.

Kebijakan privasi ini telah disusun untuk melayani orang-orang yang peduli dengan Informasi Pengenal Pribadi mereka secara online. sebagaimana dalam undang-undang privasi dan keamanan informasi AS, yaitu informasi yang sanggup dipakai sendiri atau dengan informasi lainnya untuk mengidentifikasi, menghubungi, atau menemukan satu orang, atau untuk mengidentifikasi individu dalam konteks.

Harap baca kebijakan privasi kami dengan seksama untuk mendapat pemahaman yang terperinci wacana bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, melindungi atau menangani Informasi Identifikasi Pribadi Anda sesuai dengan situs web kami.

Informasi eksklusif apa yang kami kumpulkan dari orang-orang yang mengunjungi website atau aplikasi kami?

Bila memakai situs web kami Anda mungkin diminta untuk memasukkan nama, alamat email atau rincian lainnya untuk membantu pengalaman Anda.

Bagaimana kami memakai informasi Anda?

Kami sanggup memakai informasi yang kami kumpulkan dari Anda dikala mendaftar, melaksanakan pembelian, mendaftar ke buletin kami, membuka konten, merespons survei atau komunikasi pemasaran, menjelajahi situs web, atau memakai beberapa fitur situs lain dengan cara berikut:
  1. Untuk mempersonalisasikan pengalaman pengguna dan memungkinkan kami memberikan jenis konten dan penawaran produk yang paling Anda minati
  2. Untuk memperbaiki website kami biar sanggup melayani anda dengan lebih baik.
  3. Untuk memungkinkan kami memberikan layanan yang lebih baik kepada Anda dalam menanggapi undangan layanan pelanggan Anda.
  4. Untuk mengelola kontes, promosi, survei atau fitur situs lainnya.
  5. Untuk mengirim email bersiklus mengenai pesanan Anda atau produk dan layanan lainnya.
Pengungkapan Pihak Ketiga

Kami tidak menjual, memperdagangkan, atau mentransfer ke pihak luar informasi identitas eksklusif Anda kecuali kalau kami memberi Anda pemberitahuan terlebih dahulu. Ini tidak termasuk kawan hosting situs web dan pihak lain yang membantu kami dalam mengoperasikan situs web kami, menjalankan bisnis kami, atau melayani Anda, asalkan pihak tersebut oke untuk merahasiakan informasi data user. Kami juga sanggup melepaskan informasi user dikala kami yakin bahwa pelepasan sesuai untuk mematuhi undang-undang, menerapkan kebijakan situs kami, atau melindungi hak milik, properti, atau keamanan pihak lain.

Namun, informasi pengunjung yang tidak sanggup diidentifikasi secara eksklusif sanggup diberikan ke pihak lain untuk pemasaran, periklanan, atau penggunaan lainnya.

Link pihak ketiga

Sesuai kecerdikan kami, terkadang kami mungkin menyertakan atau memberikan produk atau layanan pihak ketiga di situs kami. Situs pihak ketiga mempunyai kebijakan privasi yang terpisah dan independen. Oleh alasannya itu kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas isi dan kegiatan anda di situs pihak ketiga. Meskipun demikian, kami berusaha untuk melindungi integritas situs kami dan menyambut baik umpan balik wacana situs pihak ketiga yang kami cantumkan dibawah ini.

Url pihak ketiga_1
Url pihak ketiga_2
Url pihak ketiga_3



(TTD & Nama Anda)    

Demikian "Contoh teks privacy policy" untuk situs web / blog, saya harap rujukan teks privacy policy yang saya bagikan bermanfaat bagi anda dalam menciptakan laman "privacy policy" website / blog anda. Silahkan copy atau edit "teks privacy policy" diatas sebagai reference anda untuk menciptakan laman privacy policy situs web anda. Terimakasih atas kunjungan anda ke situs blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs

Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) - Excel

Membuat Time Shift atau jadwal kerja kariawan merupakan cuilan yang paling penting dalam menjalankan suatu perusahaan, di indonesia time shift kerja kariawan ada beberapa jenis diantaranya adalah, time shift mingguan, time shift bulanan, time shift untuk 3 shift dan 2 shift. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan template time shift kariawan dalam format microsoft excel yang sanggup di ubah-ubah sesuai aktivitas kerja dan nama kariawan perusahaan. Itu sebab-nya artikel kali ini berjudul " Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) dalam bentuk Excel ". Sebenar-nya cara buat time shift atau jadwal kerja kariawan dengan microsoft excel sangat mudah, terlebih lagi bagi staf office perkantoran tentu saca sudah mengerti betul cara menciptakan time shift (jadwal kerja kariawan) kerena pada umum nya staf office tentu menguasai semua teknik komputer kusus nya ''Office Templates" . Namun tentu saja akan memakan waktu jikalau harus menciptakan dan mera

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template - Ijonkz white & dark yang akan aku bagikan ini merupakan template premium untuk platform blogger, template ini sebelum nya yaitu template ijonkz v1.3 karya mkrdezign  yang di pasarkan di themeforest seharga $21 namun yang membedakan nya yaitu penambahan widget follow by email di cuilan halaman depan dan sedikit perubahan pada css sajian navigasi, mobilemenu, font serta perbaikan pada pagenavi dan struktur data template. Ijonkz white & dark tampil dengan style simple dan higienis (clean) sehingga lebih ramah di mata pengunjung situs yang memakai template Ijonkz white & dark ini. Perpaduan warna putih dan dark menimbulkan tampilan template ini lebih simple & clean serta gagah dan mewah. Template re-desain Ijonkz white & dark ini tidak diperjual belikan dan sanggup kau download secara gratis. Sentuhan penambahan css yang ramah pada template ini tidak mengurangi fitur dari versi original ijonkz v1.3 dan mening