Skip to main content

Mengenal Auto Ads Google Adsense

Apa itu Auto ads google adsense? Auto ads yaitu fitur gres adsense yang menggantikan iklan page level ads dan Fitur My SiteAuto ads atau iklan otomatis google adsense menggantikan sekaligus meningkatkan iklan tingkat laman pada di situs Anda, Auto Ads telah memigrasikan setelan unit page level ads dan setelan My Site dengan "setelan global" di akun adsense anda. Prinsip cara kerja auto ads google adsense adalah sebagai settingan penayangan iklan pada situs yang di verifikasi melaui Url Group yang menggantikan fitur My Site atau tool verifikasi situs).

Banyak publisher adsense yang masih galau dengan fitur gres google adsense "Auto ads" termasuk saya juga awal nya bingung, akan tetapi kini sudah mulai cerah kembali. Auto ads di rancang untuk meningkatkan performa unit iklan adsense pada situs semoga lebih memperlihatkan peluang bagi publisher untuk mendapat penghasilan.
 yang menggantikan iklan page level ads dan Fitur  Mengenal Auto ads Google Adsense
Auto ads Google Adsense

Kelebihan Auto Ads Google Adsense

Kelebihan fitur gres adsense yakni "Auto ads" yaitu performa iklan yang tampil pada situs lebih maksimal dan lebih relevan dengan pembiasaan ukuran iklan secara otomatis yang ditampilkan terhadap situs anda dengan demikian fitur auto ads google adsense akan lebih menguntungkan bagi publisher dan bagi advertisment alasannya tingkat relevansi yang tinggi pada fitur auto ads.

Cara Memasang Auto ads Google Adsense

Cara memasang auto ads google adsense sama saja dengan teknik pemasangan unit iklan tingkat laman (page level ads) yaitu sempurna dibawah instruksi <head>. Code atau script iklan auto ads juga tidak berbeda dengan instruksi iklan tingkat laman. Kaprikornus bagi yang telah meng-aktifkan iklan tingkat laman tidak perlu mengganti instruksi iklan dengan instruksi iklan auto ads. Ada hanya perlu meng-aktifkan unit iklan auto ads di akun adsense dengan cara menyerupai berikut ini:
  1. Login ke akun adsense anda
  2. Pilih My Ads kemudian pilih Auto ads
  3. Kemudian aktifkan auto ads, dan 
  4. Pada settingan global auto ads setting menyerupai pola gambar berikut ini
 yang menggantikan iklan page level ads dan Fitur  Mengenal Auto ads Google Adsense
Settings global auto ads google adsense
Perhatikan tanda panah yang berwarna hijau, kau bebas menentukan jenis iklan mana saja yang ingin kau tampilkan pada auto ads. Pilihlah semua jenis iklan adsense yang akan ditampilkan pada Url Group nanti kalau kau ingin memakai semua jenis iklan yang ada dan centang "Automatically get new formats" kemudian tekan tombol save. Jika sebelum nya kau belum memasang instruksi iklan tingkat laman di situs kau maka. Copy instruksi iklan auto ads dan kemudian tempelkan sempurna di bawah instruksi <head> situs kamu.

Tapi kalau kau sudah memasang instruksi iklan tingkat laman kau tidak perlu melaksanakan nya lagi untuk meng aktifkan iklan auto ads google adsense alasannya menyerupai yang saya jelaskan di atas bahwa instruksi iklan auto ads sama dengan instruksi iklan tingkat laman (page level ads).

Langkah Terakhir, Setting URL Group Google Adsense dengan menambahkan, url situs blogger atau domain situs anda menyerupai terlihat pada pola gambar di bawah ini.
 yang menggantikan iklan page level ads dan Fitur  Mengenal Auto ads Google Adsense
Setting URL Group Google Adsense
Seperti yang dijelaskan diatas fitur gres auto ads juga membawa perubahan pada fitur my site yang biasa kita gunakan untuk memverifikasi situs beru. Nah, pada versi auto ads ini verifikasi situs dilakukan pada url group. Demikian klarifikasi saya wacana fitur gres google adsense yaitu auto ads, semoga dengan mengenal Auto ads Google Adsense dan mengaktifkan nya kau sanggup meningkatkan penghasilan iklan adsense anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs

Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) - Excel

Membuat Time Shift atau jadwal kerja kariawan merupakan cuilan yang paling penting dalam menjalankan suatu perusahaan, di indonesia time shift kerja kariawan ada beberapa jenis diantaranya adalah, time shift mingguan, time shift bulanan, time shift untuk 3 shift dan 2 shift. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan template time shift kariawan dalam format microsoft excel yang sanggup di ubah-ubah sesuai aktivitas kerja dan nama kariawan perusahaan. Itu sebab-nya artikel kali ini berjudul " Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) dalam bentuk Excel ". Sebenar-nya cara buat time shift atau jadwal kerja kariawan dengan microsoft excel sangat mudah, terlebih lagi bagi staf office perkantoran tentu saca sudah mengerti betul cara menciptakan time shift (jadwal kerja kariawan) kerena pada umum nya staf office tentu menguasai semua teknik komputer kusus nya ''Office Templates" . Namun tentu saja akan memakan waktu jikalau harus menciptakan dan mera

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template - Ijonkz white & dark yang akan aku bagikan ini merupakan template premium untuk platform blogger, template ini sebelum nya yaitu template ijonkz v1.3 karya mkrdezign  yang di pasarkan di themeforest seharga $21 namun yang membedakan nya yaitu penambahan widget follow by email di cuilan halaman depan dan sedikit perubahan pada css sajian navigasi, mobilemenu, font serta perbaikan pada pagenavi dan struktur data template. Ijonkz white & dark tampil dengan style simple dan higienis (clean) sehingga lebih ramah di mata pengunjung situs yang memakai template Ijonkz white & dark ini. Perpaduan warna putih dan dark menimbulkan tampilan template ini lebih simple & clean serta gagah dan mewah. Template re-desain Ijonkz white & dark ini tidak diperjual belikan dan sanggup kau download secara gratis. Sentuhan penambahan css yang ramah pada template ini tidak mengurangi fitur dari versi original ijonkz v1.3 dan mening