Skip to main content

Ketidak Mampuan Dan Sifat Malas

Jangan bersedih hanya alasannya yaitu tidak bisa tapi bersedih lah jikalau sifat malas membelenggu ji Ketidak Mampuan Dan Sifat Malas
Ketidak Mampuan Dan Sifat Malas
"Jangan bersedih hanya alasannya yaitu tidak bisa tapi bersedih lah jikalau sifat malas membelenggu jiwa dan hidupmu" ketidakmampuan bukanlah halangan yang berarti untuk mencapai kesuksesan setiap orang, tapi rasa malas lah yang menciptakan seseorang jauh dari kesuksesan, malas juga mengakibatkan kehidupan semakin terpuruk dan meburuk.

Strategi kehidupan dan taktik sukses tidak di tulis oleh seorang propesor melainkan diri kita sendiri lah yang mencari dan menulis nya alasannya yaitu situasi setiap kehidupan seseorang akan berbeda dengan orang yang lainnya.

Tidak bisa dan rasa malas yaitu dua hal yang berbeda, dikala kita tidak mampu, maka hidup akan mengajarkan kita menjadi mampu, mengajarkan orang udik menjadi cendekia dan yang tidak tau menjadi tau. Tekanan demi tekanan yang di alami merupakan proses pembentukan jiwa yang lebih besar lengan berkuasa dan matang sehingga kita siap dan bisa menghadapi hidup yang sesungguhnya.
"Malas" akan memaksa mu menyakiti dirimu dan orang lain. "Ketidak Mampuan" akan memaksamu untuk besar lengan berkuasa dan hebat.
Artikel motivasi ini sesungguhnya di tulis untuk para penulis (blogger), namun aku akan memuat nya menjadi umum semoga sanggup memotivasi orang banyak. aku ceritakan sedikit mengenai Blogger dan Google Adsense supaya ini dapat di cerna selain dari pada penulis. Blogger sama hal nya dengan facebook merupakan kawasan bersosial dan menyebarkan pengetahuan lebih luas. Setiap orang sanggup menciptakan blog nya sendiri dengan gampang dan cuma cuma. Adsense merupakan jaringan periklanan milik google setiap kontent yang baik dan bermanfaat akan di monetize (dipasangi iklan) oleh google sebagai sumber penghasilan si penulis artikel blog, banyak hal yang sanggup di tulis di blogger, mulai dari kisah, pengetahuan, kata kata motivasi, puisai dan segala macam hal.

Masih mengenai adsense, perusahan besar sekalipun menyerupai koran nasional dan internasional menginginkan iklan adsense termasuk aku orang biasa dengan banyak kekurangan, google adsense tidak membatasi iklan nya, siapa saja bisa mendapat kesempatan mendapat uang jutaan sampai puluhan juta.
Apa kaitan nya dengan "Ketidak Mampuan Dan Sifat Malas?"
Begini kawan!!!, menciptakan situs blog itu gampang tapi yang sulit itu menghilangkan rasa "malas" menulis artikel, "malas" mencari wangsit ide baru. Sehingga tidak sedikit penulis yang mencuri artikel orang lain. Jika kau yaitu penulis malas itu ijinkan aku mengajak mu berfikir sejenak.

Mencuri artikel karna malas menulis sama sekali tidak menguntungkan dirimu, blog yang kau kelola akan semakin sulit untuk diterima iklan adsense, itu menjadi kerugian bagi dirimu, waktu mu hanya habis untuk mencuri namun kau tidak sanggup apa apa sampai kau gagal sebagai seorang penulis.
Sadarkah kau bahwa rasa malas mu juga telah merugikan orang lain?
Untuk menulis sebuah artikel tutorial ilmu pengetahuan menyerupai blog ini sangat tidak mudah, Berbeda dengan artikel informasi yang hanya modal foto dan beberapa kalimat saja.

Membuat artikel tutorial yang gampang di pahami oleh pembaca, diharapkan waktu sampai 6 jam, mulai dari proses pembuatan gambar diagram menyerupai pada artikel aku yang berjudul Cara Memasang Panel Listrik 3 Phase (Kwh Meter). Kemudian si "pemalas" hadir dan hanya 5 menit ia mengcopy artikel tersebut, jawaban nya artikel original sulit di temukan di pencarian google dan menciptakan penghasilan iklan menurun derastis tentunya.

Akibat malas nya "si pemalas" tak sadar ia telah menyakiti, mengecewakan, merugikan orang lain namun si pemalas tidak sanggup apa-apa. Jika alasan seseorang hanya "tidak mampu", menulis saja semampu mu mitra dan sepengetahuan mu saja, kau akan berhasil jikalau kau percaya diri. aku hanya spesialis listrik bukan jago komputer dan website, aku hanya menulis yang aku tau saja seiring waktu berjalan aku menjadi terbiasa menulis dan mendapat banyak ilmu dari kebiasaan membaca dan menulis ini.
"Rasa malas sangat tidak baik untuk siapa saja, rasa malas akan membawa mu kepada keterpurukan dan ke susahan, rasa malas juga akan membawa mu kepada kejahatan jauh dari kesuksesan".
"Rasa malas merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain".
Ada banyak taktik menulis yang akan menciptakan mu sukses di periklanan adsense jikalau kau tidak bisa menulis untuk konsumsi dunia, menulislah untuk konsumsi satu negara saja, jikalau tidak bisa menulis untuk negara, menulislah untuk kota mu saja. jikalau kau tidak bisa menulis sebagai konsumsi di kota mu, Maka tulislah apa saja yang kau tau. dunia yang akan menemukan mu nanti. Karena setiap informasi itu sangat berharga.

Sebagai Motivasi ingat lah bahwa mesin pesawat, mesin formula one, mesin kendaraan beroda empat sport lamborghini di ciptakan berawal dari "batu yang di ayunkan pada se utas tali" (hal yang sepele saja bukan? tapi dikala dunia melihat nya nya teori ini menjadi varisi yang luar biasa).
Satu ketukan Menghasilkan Puluhan Ketukan
Makara percaya diri lah dengan semua yang kau miliki dan yang di anugrah kan kepada mu. Mohon maaf jikalau ini menjadi tidak nyambung "maklum" lagi eror alasannya yaitu terlalu banyak yang meng copy artikel situs ini. terhitung 5 situs di temukan mengcopy hak cipta dan terhitung 130 copy artikel di temukan. Pengcopian secara besar besaran buat aku sedikit "nyerocos gx menentu" begini. Terimakasih telah membaca artikel ini dan sukses selalu buat semua nya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs

Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) - Excel

Membuat Time Shift atau jadwal kerja kariawan merupakan cuilan yang paling penting dalam menjalankan suatu perusahaan, di indonesia time shift kerja kariawan ada beberapa jenis diantaranya adalah, time shift mingguan, time shift bulanan, time shift untuk 3 shift dan 2 shift. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan template time shift kariawan dalam format microsoft excel yang sanggup di ubah-ubah sesuai aktivitas kerja dan nama kariawan perusahaan. Itu sebab-nya artikel kali ini berjudul " Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) dalam bentuk Excel ". Sebenar-nya cara buat time shift atau jadwal kerja kariawan dengan microsoft excel sangat mudah, terlebih lagi bagi staf office perkantoran tentu saca sudah mengerti betul cara menciptakan time shift (jadwal kerja kariawan) kerena pada umum nya staf office tentu menguasai semua teknik komputer kusus nya ''Office Templates" . Namun tentu saja akan memakan waktu jikalau harus menciptakan dan mera

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template - Ijonkz white & dark yang akan aku bagikan ini merupakan template premium untuk platform blogger, template ini sebelum nya yaitu template ijonkz v1.3 karya mkrdezign  yang di pasarkan di themeforest seharga $21 namun yang membedakan nya yaitu penambahan widget follow by email di cuilan halaman depan dan sedikit perubahan pada css sajian navigasi, mobilemenu, font serta perbaikan pada pagenavi dan struktur data template. Ijonkz white & dark tampil dengan style simple dan higienis (clean) sehingga lebih ramah di mata pengunjung situs yang memakai template Ijonkz white & dark ini. Perpaduan warna putih dan dark menimbulkan tampilan template ini lebih simple & clean serta gagah dan mewah. Template re-desain Ijonkz white & dark ini tidak diperjual belikan dan sanggup kau download secara gratis. Sentuhan penambahan css yang ramah pada template ini tidak mengurangi fitur dari versi original ijonkz v1.3 dan mening