Skip to main content

Bagaimana Supaya Situs Blog Cepat Diterima Adsense? Ikuti Langkah Ini

Cara biar cepat di terima google adsense - ketika ini tips biar cepat diterima adsense sudah banyak acak-acakan dan kebanyakan tips-tips tersebut hanya berupa saran yang entah benar atau tidak namun saya percaya 75% tips-tips adsense tersebut benar dan nyata. lantaran artikel tersebut di tulis oleh orang orang yang sudah mempunyai pengalaman lebih di google adsense.
Cara biar cepat di terima google adsense Bagaimana Agar Situs Blog Cepat Diterima Adsense? Ikuti Langkah Ini
Cara biar situs blog diterima google adsense
Setelah mengetahui lebih dalam mengenai google adsense tidak sedikit blogger yang tergiur dan mengejar adsense dan kehilangan fokus untuk menulis artikel. Ingat hasrat yang hiperbola terhadap google adsense akan menjadi penyebab situs anda ditolak oleh google jikalau anda tidak sanggup mengendalikan hasrat yang berlebih tersebut. sehingga mengajak anda kepada kecurangan kecurangan dalam menyebarkan situs blog anda. sebelum menuju ke tips biar situs blog diterima monetize iklan adsense sebaik nya baca dulu Penyebab situs blog ditolak oleh google adsense.

Penyebab Situs Blog Tidak Diterima Google Adsense
  1. Situs merupakan duplikat (hasil copy paste), Google tidak menyukai situs yang berisi kontent yang itu itu saja. (Mengcopy Artikel Situs Lain).
  2. Situs tidak dewasa untuk di monetize iklan adsense
  3. Situs mempunyai problem pada navigasi.
Cara Agar Diterima Google Adsense
  1. Hindari ke tiga pelanggaran di atas, Penting untuk di lakukan.
  2. Bangun situs blog anda dengan karya sendiri usahakan mengetik artikel menurut wangsit alami yang anda miliki.
  3. Temukan hal hal gres yang bermanfaat untuk di publikasikan
  4. Verifikasi situs anda ke google console
  5. Verifikasi situs blog anda ke google analytics
  6. Pastikan situs anda sudah berusia lebih dari enam bulan
  7. Cek Indexing artikel anda artikel copy paste sebaiknya di hapus lantaran akan mengalami deindex (tidak di index) dan di anggap membosankan.
  8. Cek kinerja situs sebelum mendaftar ke google adsense menyerupai terafik pengnjung, sumber lalulintas pengunjung dan yang lebih penting pada cuilan telusuri kata kunci
Kelayakan Monetize Iklan Adsense
  1. Situs setidak nya mempunyai 300 pengunjung alami per hari
  2. Situs mempunyai sumber kemudian lintas setidak nya 10 negara untuk mengusut nya lihat cuilan statistic pada dashboard blog anda.
  3. Jika pada cuilan telusur kata kunci situs blog anda terlihat baik (memiliki banyak hasil pencarian kata kunci) menandakan situs anda baik dan bermanfaat (di minati orang).
  4. Telusur kata kunci yaitu pengunjung alami situs anda, semakin banyak dan berpariasi kata kunci yang mengarah ke situs anda semakin tinggi rating situs anda di mata google dan memungkinkan besar situs anda akan diterima google adsense.
Cara biar cepat di terima google adsense Bagaimana Agar Situs Blog Cepat Diterima Adsense? Ikuti Langkah Ini
Terafik pengunjung organik unuk monetize iklan adsense
Untuk mendapat telusur kata kunci tersebut sampai situs anda layak di monetize iklan adsense anda harus sabar dan coba tips-tips berikut ini:
  1. Ingat Artikel Copy paste akan di deindex oleh google apalagi pemilik orisinil melaporkan artikel copy paste anda. Anda akan kehilangan pengunjung dari telusur kata kunci hanya memuat sampah pada situs anda sbaik nya hindari biar situs anda diterima adsense.
  2. Lakukan Reset keyword (kata kunci) sebelum menulis artikel baru.
  3. Sering sering mencari artikel anda di penelusur google, cari dengan kata kunci contoh:Cara Agar Diterima Adsense
  4. Perbaiki artikel usang yang sudah di publish namun tidak sanggup di temukan di pencarian google (perbanyak keyword) pada artikel tersebut.
  5. Tulis artikel yang segar dengan pembahasan yang baru, masih banyak hal di sekitar kita yang belum di publikasikan ke google. Artikel dengan pembahasan gres mempunyai 80% peluang untuk menempati posisi index di halaman satu google.
  6. Untuk mendapat akun adsense (diterima oleh google adsense) tidak harus menempati halaman satu google. posisi artikel di halaman 2 index google atau halaman tiga sudah cukup. Pastikan anda menulis artikel yang benar dan tidak mengada ada  untuk menggoda pembaca berkunjung kembali ke situs anda.
Mengatasi penolakan adsense lantaran problem navigasi, setiap pemberitahuan (e-mail) penolakan monetize iklan adsense akan ada alasan bahwa navigasi situs blog anda tidak baik. Ingat yang menseleksi situs anda layak diterima monetize iklan adsense yaitu robot (program). Ada jutaan orang mengajukan usul monetize iklan adsense, jadi bukan navigasi situs anda yang salah melainkan kurang nya pengunjung organik ke situs anda sehingga situs anda di anggap kurang baik pada baian navigasi. satu satu nya cara paling jitu biar di terima adsense dan mendapat pengunjung organik yaitu menyerupai yang saya jelaskan di atas. Atau baca lebih lengkap mengenai pengunjung organik.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs

Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) - Excel

Membuat Time Shift atau jadwal kerja kariawan merupakan cuilan yang paling penting dalam menjalankan suatu perusahaan, di indonesia time shift kerja kariawan ada beberapa jenis diantaranya adalah, time shift mingguan, time shift bulanan, time shift untuk 3 shift dan 2 shift. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan template time shift kariawan dalam format microsoft excel yang sanggup di ubah-ubah sesuai aktivitas kerja dan nama kariawan perusahaan. Itu sebab-nya artikel kali ini berjudul " Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) dalam bentuk Excel ". Sebenar-nya cara buat time shift atau jadwal kerja kariawan dengan microsoft excel sangat mudah, terlebih lagi bagi staf office perkantoran tentu saca sudah mengerti betul cara menciptakan time shift (jadwal kerja kariawan) kerena pada umum nya staf office tentu menguasai semua teknik komputer kusus nya ''Office Templates" . Namun tentu saja akan memakan waktu jikalau harus menciptakan dan mera

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template - Ijonkz white & dark yang akan aku bagikan ini merupakan template premium untuk platform blogger, template ini sebelum nya yaitu template ijonkz v1.3 karya mkrdezign  yang di pasarkan di themeforest seharga $21 namun yang membedakan nya yaitu penambahan widget follow by email di cuilan halaman depan dan sedikit perubahan pada css sajian navigasi, mobilemenu, font serta perbaikan pada pagenavi dan struktur data template. Ijonkz white & dark tampil dengan style simple dan higienis (clean) sehingga lebih ramah di mata pengunjung situs yang memakai template Ijonkz white & dark ini. Perpaduan warna putih dan dark menimbulkan tampilan template ini lebih simple & clean serta gagah dan mewah. Template re-desain Ijonkz white & dark ini tidak diperjual belikan dan sanggup kau download secara gratis. Sentuhan penambahan css yang ramah pada template ini tidak mengurangi fitur dari versi original ijonkz v1.3 dan mening