Skip to main content

107 Artkel Di Copy Paste Eksklusif Laporkan Ke Google Dmca

Alhamdulillah sehabis melaporkan artikel yang di copy paste ke Google DMCA akibatnya terafik pengunjung blog aku perlahan pulih kembali. Lebih kurang 107 artikel di copy paste dari situs blog ini, Menjadi pengalaman yang sangat menyedihkan sekaligus mengagumkan, alasannya pencurian artikel atau Artikel di copy paste orang tersebut aku semakin semangat menulis artikel dan merasa sangat puas atas pinjaman hak cipta yang di berikan oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA).

Setelah kira kira satu ahad dari tanggal aku melaporkan pencurian artikel akibatnya aku menerima balasan yang sangat menyenang kan "Google benar benar menghapus artikel copy paste yang aku laporkan". Rasa percaya aku kepada google semakin tinggi, aku merasa benar benar di lindungi oleh pihak google sekarang.

Memang artikel yang di copy paste tersebut belum sepenuh-nya rampung di hapus oleh google dmca, namun sudah tercatat 72 dari 107 artikel yang di copy paste orang lain telah di hapus beserta chace nya di index google. Sekarang aku menunggu sisa laporan sambil melihat perkembangan pemulihan status index artikel aku di google. Efek negatif akhir artikel di copy paste orang lain menciptakan terafik pengunjung menurun derastis bahkan banyak artikel yang hilang dari index google dan sebagian lagi rating artikel menurun.

Baca Juga:
Cara Agar Artikel Cepat di Index Oleh Google
Cara Agar Situs Cepet Diterima Google Adsense

Untuk teman yang mempunyai pengalaman serupa dengan aku jangan khawatir laporkan saja ke google dmca insya allah akan membuahkan hasil, Ini aku kasi Cara Melaporkan Artikel Yang Di Copy Paste Ke Google DMCA. Cara melaporkannya gampang kok satu form laporan sanggup memuat 10 url untuk di laporkan. Saya fikir ini sangat efesien mengatasi artikel yang di copy paste dari pada memasang script anti copy paste, lagipula meski memasang anti copy paste atau anti klick kanan pencuri artikel masih sanggup pencet Ctrl+U untuk mencuri artikel sobat.

Dengan melaporkan pencurian artikel kau telah memberi pelajaran kepada tukang copy paste tersebut. Ini yaitu bukti bahwa google benar benar menghapus artikel copy paste tersebut. zoom gambar di bawah ini untuk melihat hasil laporan pencurian artikel yang aku alami.
 sehabis melaporkan artikel yang di copy paste ke Google DMCA akibatnya terafik pengunjung  107 Artkel Di Copy Paste Langsung Laporkan ke Google DMCA
Hasil Laporan ke Google DMCA
Setelah melaporkan artikel yang di copy paste tanpa ijin tersebut aku memang tidak mendapatkan pemberitahuan bila laporan aku telah telah di tanggapi dengan baik, namun saat aku mecoba melacak artikel aku di pencarian google aku melihat ada goresan pena di bab bawah laman google lembar 2 menyatakan,
"Sebagai tanggapan atas keluhan yang kami terima berdasarkan Digital Millennium Copyright Act AS, kami telah menghapus 1 hasil dari halaman ini. Jika Anda mau, Anda mungkin membaca DMCA complaint that caused the removal(s) at LumenDatabase.org."
 sehabis melaporkan artikel yang di copy paste ke Google DMCA akibatnya terafik pengunjung  107 Artkel Di Copy Paste Langsung Laporkan ke Google DMCA
107 Artkel Di Copy Paste Langsung Saya Laporkan ke Google DMCA
Kemudian aku pribadi cek data laporan pencurian artikel yang aku kirim aku hitung 70 artikel telah copy paste telah dihapus. masih ingin tau aku cek situs yang megcopy paste artikel aku memang benar sudah tidak ada. berdasarkan yang aku baca hukuman situs copy paste sanggup sampai bannet permanen. Namun aku gres berhasil menandakan bahwa artikel copy paste benar benar di hapus oleh google dmca.

Mengatasi duduk masalah atikel di copy paste situs lain harus sabar sob, dan sering sering lah mencari artikel anda sendiri di pencarian google, cari juga pada mode pencarian gambar untuk mengetahui artike anda di copy paste orang atau tidak.

Cerita pengalaman artikel di copy paste orang lain ini gres satu situs teman masih ada beberapa situs lagi yang mengcopy artikel dari aku ini. tinggal nunggu waktu saja, sehabis satu ini rampung mulai lagi melacak tukang copy paste. teman blogger yang lain sebaiknya hindarilah copy paste artikel atau mengambil gambar orang lain bila teman ingin berhasil di blogger.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang gotong royong yaitu followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed . Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini; Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian Kunjungi laman Dashboard Feedburner Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog) Seperti yang ditunjukkan pada pola berikut ini. Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog Keterangan : Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs

Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) - Excel

Membuat Time Shift atau jadwal kerja kariawan merupakan cuilan yang paling penting dalam menjalankan suatu perusahaan, di indonesia time shift kerja kariawan ada beberapa jenis diantaranya adalah, time shift mingguan, time shift bulanan, time shift untuk 3 shift dan 2 shift. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan template time shift kariawan dalam format microsoft excel yang sanggup di ubah-ubah sesuai aktivitas kerja dan nama kariawan perusahaan. Itu sebab-nya artikel kali ini berjudul " Download Time Shift (Jadwal Kerja Kariawan) dalam bentuk Excel ". Sebenar-nya cara buat time shift atau jadwal kerja kariawan dengan microsoft excel sangat mudah, terlebih lagi bagi staf office perkantoran tentu saca sudah mengerti betul cara menciptakan time shift (jadwal kerja kariawan) kerena pada umum nya staf office tentu menguasai semua teknik komputer kusus nya ''Office Templates" . Namun tentu saja akan memakan waktu jikalau harus menciptakan dan mera

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template

Ijonkz White & Dark Responsive Blogger Template - Ijonkz white & dark yang akan aku bagikan ini merupakan template premium untuk platform blogger, template ini sebelum nya yaitu template ijonkz v1.3 karya mkrdezign  yang di pasarkan di themeforest seharga $21 namun yang membedakan nya yaitu penambahan widget follow by email di cuilan halaman depan dan sedikit perubahan pada css sajian navigasi, mobilemenu, font serta perbaikan pada pagenavi dan struktur data template. Ijonkz white & dark tampil dengan style simple dan higienis (clean) sehingga lebih ramah di mata pengunjung situs yang memakai template Ijonkz white & dark ini. Perpaduan warna putih dan dark menimbulkan tampilan template ini lebih simple & clean serta gagah dan mewah. Template re-desain Ijonkz white & dark ini tidak diperjual belikan dan sanggup kau download secara gratis. Sentuhan penambahan css yang ramah pada template ini tidak mengurangi fitur dari versi original ijonkz v1.3 dan mening